HOT NEWS

Jumat, 13 Januari 2012

Aku Bisa Aku Pasti Bisa


Kadang ku takut dan gugup
                                   
Dan ku merasa oh-oh tak sanggup
                                       
Melihat tantangan di sekitarku
                             
Aku merasa tak mampu

Namun ku tak mau menyerah
                               
Aku tak ingin berputus asa
                                         
Dengan gagah berani aku melangkah
                             
Dan berkata aku bisa

Aku bisa, aku pasti bisa
.                                      
Ku harus terus berusaha
.          
Bila ku gagal itu tak mengapa

Setidaknya ku tlah mencoba

Aku bisa, aku pasti bisa
.                                        
Ku tak mau berputus asa
                         
coba terus coba
                     
sampai aku bisa
             
Aku pasti bisa

Download Aku Bisa Aku Pasti Bisa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More